Resep & Cara Membuat Jus Apel Segar

Cara Membuat Jus Apel - Apel adalah salah satu buah yang enak dan segar. Buah yang berbentuk bulat ini sangat menyehatkan bagi tubuh kita. Apel sendiri banyak terkandung beberapa vitamin seperti vitamin C dan flavonoid dan polifenol. Apel juga banyak sekali manfaatnya seperti dapat mencegah kanker, menurunkan kolestrol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan lain-lain.

Mulai dari bayi, anak kecil hingga orang dewasa banyak yang mengkonsumsi buah apel. Selain dapat dimakan,apel juga sangat enak dijadikan jus. Ya, jus apel sangat enak untuk dikonsumsi karena menyehatkan. Masih banyak orang yang bingung membuat jus apel. Maka dari itu Info Resep Online akan memberikan informasi untuk anda mengenai Cara Membuat Jus Apel.

Membuat Jus Apel

Resep jus Apel berikut bisa anda jadikan sebagai bahan referensi minuman jus anda hari ini. Nah,sebelum membuat jus apel. Ada baiknya kita menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.

 Bahan Membuat Jus Apel
  • 2 buah apel merah atau hijau
  • 2 buah jeruk manis yang sudah diperas
  • 1 sdm gula pasir
  • 5 sdm susu kental manis
  • es batu secukupnya
Cara Membuat Jus Apel
  1. Langkah pertama adalah mengupas apel terlebih dahulu menjadi 4 bagian
  2. Lalu masukan apel ke dalam blender
  3. Masukan juga jeruk dan bahan-bahan yang diatas tadi seperti gula,susu kental manis, dan es batu ke blender.
  4. Selanjutnya blender apel hingga halus.
  5. Taruh jus apel ke gelas. Jus apel siap diminum
Nah,membuat apel hanya diblender dan tidak sulit karena bahan-bahannya mudah didapatkan. Jus apel adalah alternatif untuk anda yang bosan dengan buah apel. Selamat mencoba dan Semoga Cara Membuat Jus Apel diatas dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment